Langsung ke konten utama

Apa Itu Suplemen Antioksidan


Apa Itu Suplemen antioksidan

pada artikel ini saya akan membahas apa itu suplemen antioksidan dan bagaimana cara penggunannya yg baik, dan apa sih kekurangan dan kelebihan mengkonsumsi suplemen antioksidan ini.
berikut merupakan pengertian suplemen antioksidan,
antioksidan adalah Sebuah bahan utama untuk meningkat kan gaya hidup sehat, Ada beberapa suplemen antioksidan di luar sana yang dapat membantu Anda menjalani hidup sehat yang alami dan tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan .  Anda juga dapat makan berbagai jenis makanan yang mengandung antioksidan , meskipun suplemen adalah cara yang ideal untuk mendapatkan jumlah yang tepat dari antioksidan.

Ada beberapa manfaat jika anda mengkonsumsi antioksidan pada makanan dan suplemen, antara lain adalah  perlindungan sel, Antioksidan dapat membantu untuk melindungi sel Anda dari gangguan yang membantu untuk menangkis penyakit. jika anda kekurangan vitamin dalam tubuh itu akan memyebabkan anda pulih dari penyakit atau cedera menjadi sangat lambat, sebaliknya jika anda mempunyai banyak vitamin dalam tubuh itu akan mempercepat proses penyembuhan pada tubuh anda yang mengidap penyakit atau cedera.

Anda bisa mendapatkan suplemen antioksidan dalam bentuk herbal alami, yg akan sangat bermanfaat bagi tubuh
suplemen antioksidan memiliki banyak manfaat seperti:
  • mencegah berbagai penyakit
  • menjaga pembekuan darah di bawah kontrol
  • dan memulihkan libido.

Nutrisi dan diet yang tepat adalah bagian yang sangat penting dari kesehatan, oleh karena itu anda harus selalu menjaga kesehatan dan pastikan anda makan dengan makanan yang sehat.
Perlu diingat bahwa meskipun anda mengkosumsi vitamin yang mengandung antioksidan, anda harus tetap berolahraga dan diet sehat.
Anda harus selalu mesmatikan bahwa makanan yang anda makan memiliki suplemen yang mengandung antioksidan, dan jika terlalu banyak mengkonsumsi suplemen antioksidan itu akan menybabkan risiko kesehatan pada tubuh anda seperti penyakit atau efek berbahaya lainnya, itulah sebabnya anda harus mengkonsumsi suplemen antioksidan dengan jumlah yang tepat.

itulah sedikit pengertian apa itu suplemen antioksidan dan  jangan lupa untuk selalu hidup sehat.

Komentar

Post Terpopuler

Cara Rahasia meningkatkan metabolisme

Cara Rahasia meningkatkan metabolism Apa itu Metabolism ? Beberapa orang berpikir bahwa metabolisme adalah jenis organ, atau bagian tubuh, yang mempengaruhi pencernaan. Sebenarnya, metabolisme bukan bagian tubuh tertentu, Ini adalah proses di mana tubuh mengkonversi makanan menjadi energi. Oleh karena itu, Anda mungkin pernah mendengar tentang frase proses metabolisme yang digunakan secara sinonim dengan istilah metabolisme, karena keduanya hal yang sama.  Medis Mumbo Jumbo Ini bukan teks medis yang rumit sehingga kita tidak perlu menghabiskan jumlah yang tidak perlu waktu dan ruang yang berfokus pada kompleksitas berlapis tubuh manusia dan kecerdasan yang luar biasa, Namun tanpa pengeboran mendalam ke rincian medis-yang tidak relevan untuk tujuan pemahaman umum kami--sangat membantu untuk secara singkat melihat mekanisme biologis di balik metabolisme. Metabolisme, seperti yang disebutkan di atas, adalah proses transformasi makanan Contohnya : Nutrisi menjadi bahan bakar

Yuk Kеnаlі Gejala Tuberkulosis (TB) Pada Anаk

Gejala Tuberkulosis (TB) Pada Anаk  Tuberkulosis аlіаѕ TB mеruраkаn реnуаkіt іnfеkѕі уаng раlіng banyak mеnуеbаbkаn kеmаtіаn. WHO mеmреrkіrаkаn kematian akibat TB lеbіh bаnуаk daripada kematian akibat mаlаrіа dаn AIDS. Tidak hаnуа mеnуеrаng orang dеwаѕа, TB jugа dараt mеnуеrаng аnаk-аnаk. Diperkirakan 10-15% kаѕuѕ TB dі Indоnеѕіа mеnуеrаng anak berusia 0-14 tаhun.  Perbedaan tubеrkulоѕіѕ orang dewasa dаn tuberkulosis pada anak Tubеrkulоѕіѕ pada anak merupakan kаѕuѕ unіk dan mempunyai реrmаѕаlаhаn уаng bеrbеdа dеngаn TB orang dеwаѕа. Lароrаn tubеrkulоѕіѕ аnаk di Indоnеѕіа раdа tahun 2012 mеnуаtаkаn jumlаh kаѕuѕ TB аnаk аdаlаh sebanyak 8,2% dengan angka bеrvаrіаѕі аntаrа 1,7-15,6% dаrі tіар рrоvіnѕі. Pеrbеdааn mеnсоlоk іnі menunjukkan bahwa tіdаk mudah mеngеnаlі tubеrkulоѕіѕ раdа anak kаrеnа gеjаlаnуа yang tidak khаѕ ѕереrtі раdа TB orang dewasa. Kadang kala оrаngtuа melarikan аnаknуа kе rumah ѕаkіt kаrеnа gеjаlа lаіn, уаng sekilas ѕереrtі tidak ada hubungаn